Comeback di El Clasico dan Menang, Messi Sumringah

Category: Berita Bola 4

Kegembiraan itu dituturkan Messi lewat akun Facebook resminya, kendati menang atas Real Madrid dengan skor yang meyakinkan, ditegaskan sang bintang Argentina bahwa jalan menuju gelar juara masih sangat panjang.

Comeback di El Clasico dan Menang, Messi Sumringah | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi akhirnya kembali dari cedera yang membekapnya selama kurang lebih dua bulan, terhitung sejak penghujung september lalu. Pemain asal Argentina ini mengalami cedera ligamen colateral lutut yang memaksanya menepi selama dua bulan. Sempat ada keraguan tentang kembalinya King Leo dalam laga el Clasico minggu dinihari kemarin (22/11) tapi akhirnya Messi tetap bermain terhitung sejak menit ke-57 untuk gantikan Ivan Rakitic.

Hebatnya lagi, dalam laga El Clasico yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Barcelona berhasil menyambut kembalinya La Pulga dengan kemenangan telak 0-4 atas Los Blancos. Tak ayal, Messi pun mengaku sangat gembira dengan comebacknya tersebut, kendati begitu, dia memperingatkan para pemain Barcelona untuk tetap fokus dan berjuang karena musim menuju gelar masih sangat panjang.

“Sebuah kemenangan yang hebat di El Clasico dan perasaan senang bisa kembali ke lapangan. Masih ada jalan yang panjang, dan kami siap bertarung untuk memenangkan tiap pertandingan di tiap kompetisi” Ujar Messi sebagaimana dilansir laman Facebook Resminya.

Adapun kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu mengantarkan Barcelona kian mantap di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Tengah pekan ini, mereka akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Fase Group Liga Champions Eropa di Camp Nou.

Related Articles