Claudio Marchisio Segera Tandatangani Kontrak Baru di Juventus

Category: Berita Bola 26

Pemain yang merupakan salah satu jebolan akademi Juventus itu sepakat untuk menandatangani kontrak anyar yang akan mengikatnya sampai tahun 2019 mendatang dalam waktu dekat.

Claudio Marchisio Segera Tandatangani Kontrak Baru di Juventus | Berita Bola Terupdate

Seiring kesuksesan Juventus amankan dua trofi Domestik dan melangkah sampai ke Final Liga Champions Eropa musim lalu, banyak klub yang berminat untuk ‘mencomot’ pemain-pemain berkualitas yang dimiliki Bianconneri. Selain Arturo Vidal, Paul Pogba atau Leonardo Bonucci, ternyata juga muncul nama Claudio Marchisio, gelandang kreatif yang belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa termasuk Paris Saint-Germain dan Manchester united. Namun seperti para peminat Marchisio sebentar lagi akan gigit jari.

Ya, berdasarkan informasi yang kami dapat dari sejumlah media Italia, Gelandang 29 tahun yang sejatinya merupakan mantan akademi Juventus itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Turin. Dalam waktu dekat, Juventus akan menyodorkan kontrak yang bakal membuatnya bertahan sampai tahun 2019 mendatang. Walau belum resmi dan belum dikonfirmasi, namun sejumlah media Italia yakin kesepakatan bakal segera tercapai.

Gelandang 29 tahun itu sejatinya baru mencatatkan caps bersama Juventus pada musim 2006/07 silam, ketika klub sedang menjalani musim yang kelam di Serie B Italia terkait keputusan FIGC menyusul adanya dugaan pengaturan skor atau Calciopoli yang dilakukan Bianconneri.

Sejauh ini, Marchisio sempat dipinjamkan ke Empoli selama semusim, dan kembali bersama Juventus, dia telah catatkan 308 caps dan 25 gol di semua ajang bagi Bianconneri.

Related Articles