Christian Zapata Speechless Usai Jadi Pahlawan Milan

Category: Berita Bola 7

Dikataka pemain berusia 30 tahun tersebut bahwa dia sebenarnya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi AC Milan dalam setiap pertandingan, tak terkecuali dalam derby Milan akhir pekan kemarin. Dan harus diakuinya, gol itu terjadi secara tidak disengaja.

Christian Zapata Speechless Usai Jadi Pahlawan Milan

Bek AC Milan, Cristian Zapata buka suara mengenai golnya ke gawang Inter Milan baru-baru ini. Dituturkan sang pemain kolombia bahwa dia cukup Speechless, tak bisa berkata-kata banyak setelah golnya tersebut menyelamatkan rossoneri dari kekalahan di Derby della madoninna.

Pada pertandingan Giornata ke 32 tersebut, kedua tim yang sama-sama berasal dari kota milan tersebut harus puas dengan skor imbang 2-2. Awalnya, Inter Milan yang berlaku sebagai tim tuan rumah unggul dua gol di babak pertama, masing-masing dicetak oleh Antonio Candreva dan Mauro Icardi.

Inter Milan Nyaris menang setelah Kubu lawan hanya mampu membalas lewat satu gol di 45 menit waktu normal melalui Alessio Romagnoli. Namun beberapa detik sebelum pertandingan terakhir, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Christian Zapata yang menjadi juru selamat Rossoneri setelah tendangan Zapata disahkan menjadi gol oleh wasit karena bola yang disapu Gary Medel itu sudah melewati garis gawang. Dengan demikian, pupus sudah harapan Inter Milan untuk menggusur sang rival sekota dari Enam besar.

Cristian Zapata bisa jadi dikatakan sebagai pahlawan AC MIlan yang berhasil menghindarkan klubnya dari kekalahan di laga pertama setelah resmi diambil alih kelompok Investor asal Tiongkok. Mengenai hal tersebut, pemain Kolombia mengaku Speechless.

“Faktanya adalah saya hanya berusaha untuk menampilkan yang terbaik setiap pertandingan. Saya hanya menyodorkan kaki saya saja, dan tiba-tiba, bola tersebut masuk ke gawang. Saya senang bisa mencetak gol. Saya bangga bisa terus mengenakan seragam ini dan saya akan terus berjuang memenangkan pertandingan besama tim ini. Kami berada di jalur yang tepat.”

“Kami masih sangat bisa bermain di Europa League musim depan. Dan hal itu sudah kami buktikan melalui pertandingan tadi.” ungkap Zapata kepada Premium Sports.

Related Articles