Chris Coleman Bantah Akan Tangani Timnas Inggris

Category: Berita Bola 5

Chris ColemanPelatih berusia 46 tahun tersebut menutup sepenuhnya peluang untuk tangani Timnas Inggris atau Negara lain, Coleman hanya fokus pada timnas Wales, dan memang mengakui ketertarikannya tangani salah satu klub yang bermain di Liga Champions.

Chris Coleman, juru taktik Tim Nasional Wales di ajang Euro 2016 tersebut tolak tawaran untuk tangani Tim Nasional Inggris, di masa mendatang. Sebagai informasi, pelatih sepakbola berusia 46 tersebut sejatinya memang menjadi salah satu pelatih yang gencar diberitakan bakal menjadi suksesor Roy Hodgson di kursi pelatih The Three Lions, terutama setelah yang bersangkutan mampu membawa Timnas Wales melangkah sampai ke babak semi-final Euro 2016 ini. Coleman sendiri sejatinya telah menangani Tim Nasional Wales sejak tahun 2012 silam dan jika memang harus melanjutkan kariernya di tempat lain, maka Coleman akan lebih memilih untuk bekerja di salah satu klub yang berkancah di ajang liga champions Eropa, sebagaimana pengalamannya yang memang pernah membesut Real Sociedad di Spanyol dan Larissa di Yunani.

“Menjadi Pelatih Tim Nasional Inggris merupakan hal yang tak akan pernah ada dalam benak dan rencana saya, Saya sendiri adalah seorang pelatih asal Wales dan saya hanya akan mendedikasikan kemampuan taktik saya ini untuk Wales.”

“Lantas, apa Pekerjaan saya selanjutnya setelah Wales? kapan pun waktunya tiba, maka saya akan berada di luar negeri, Saya memang tertarik untuk berkarir di mancanegara lagi, karena menurut saya, sebagai seorang pelatih, yang terbaik adalah berada di Liga Champions. Sepak bola Liga Champions Eropa, di Liga Primer Inggris, maka anda akan berbicara tentang klub top dan besar, tapi faktanya itu bukan sesuatu yang dihubungkan.”

“Lantas, apakah ada peluang bagi saya Untuk menangani negara lain? Tidak akan. Itu bukan sesuatu yang masuk dalam pertimbangan saya dalam rencana masa depan” tegas pelatih 46 tahun tersebut.

Related Articles