Chiellini Puji Sikap para fans Napoli di San Paolo

Category: Berita Bola 7

Bahkan, menurut bek veteran Juventus tersebut, sikap supporter napoli dalam pertandingan itu adalah sikap terbaik selama 12 tahun terakhir Bianconneri bertandang ke San Paolo, tak heran jika Chiellini kemudian melayangkan sanjungan kepada Neapolitan.

Chiellini Puji Sikap para fans Napoli di San Paolo

Terlepas dari hasil imbang yang didapat, Salah seorang Pemain bertahan andalan Juventus Giorgio Chiellini memuji sikap para supporter Napoli yang memenuhi San Paolo Stadium dalam lawatan Bianconneri ke Stadion tersebut akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Juventus bertandang ke San Paolo Stadium dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-30 akhir pekan kemarin (03/04) waktu setempat. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1, namun terlepas dari hasil akhir, striker Bianconneri, Gonzalo Higuain menjadi sorotan.

Ini adalah laga pertama bagi El Pipita di San Paolo sejak memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin, dan fans tuan rumah mencemoohnya dengan sangat nyaring setiap pemain Argentina itu menyentuh bola. Bahkan, pemain Argentina mendapatkan pengawalan ketat saat keluar dari bus Juventus menuju Stadion.

Kendati demikian, defender andalan Juve dalam laga tersebut, Giorgio Chiellini menilai bahwa sikap para fans Napoli masih terbilang wajar, mereka bahkan cukup kooperatif sepanjang laga.

“Ini adalah perjalanan Juve yang paling tenang dalam 12 tahun berkunjung ke Naples. Kami harus memuji kepolisian, tetapi juga ingat, fans Napoli mencemooh kami, tetapi mereka sportif dan tidak ada hal buruk yang terjadi.” Demikian kata sang pemain selepas pertandingan.

Adapun hasil imbang ini membuat Bianconneri kehilangan dua poin, dengan demikian, mereka hanya terpaut enam poin saja dari AS Roma yang menempati peringkat ke-enam.

Related Articles