Chelsea Tidak Berminat Gaet Marco Reus

Category: Berita Bola 21

jose mourinho

Spekulasi kepindahan Marco Reus ke klub Liga Primer memang terus terdengar sejak musim 2013/14 kemarin, tapi berkendala sang pemain yang tak henti-hentinya dibebat cedera, para peminat satu demi satu berguguran.

Chelsea, kabarnya adalah salah satu klub yang tertarik untuk meminang Reus, bahkan mereka disebut-sebut akan segera melakukan negosiasi dengan pihak Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi spekulasi ini hanya sebatas isu saja, pelatih Jose Mourinho sendiri menepis isu tersebut, karena memang nama Reus sama sekali tak masuk dalam daftar incarannya di musim dingin mendatang.

“Tidak, kami tidak tertarik, sama sekali tidak” Demikian papar Singkat The Special One.

Lebih lanjut, pelatih Superior yang sudah ‘makan asam garam’ ini memberikan tanggapan mengenai laga lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 kontra Schalke 04.

“Kami membutuhkan poin untuk terus bisa berkiprah di Liga champions Eropa musim ini, dan itu adalah alasan kenapa kami ada di sini, tidak lain untuk memenangkan pertandingan”

“Kami hanya memiliki dua pertandingan sisa untuk bisa lolos ke babak berikutnya, tapi kami rasa akan lebih baik bisa lolos pada laga besok (Melawan Schalke), karena ada sangat banyak pertandingan di bulan November nanti” Imbuh Mou kepada salah satu media setempat.

Chelsea dibawah kepelatihannya musim ini memang sangat superior, duduk di peringkat puncak klasemen sementara Liga Primer dengan total raihan poin tak terkejar. Kini The Blues hanya butuh satu poin lagi untuk bisa memastikan langkah ke fase Knock Out Liga Champions Eropa.

Related Articles