Chelsea Ternyata Tidak Targetkan Juara Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 12

Melalui taktikal mereka, Jose Mourinho, Chelsea juga menjelaskan bahwa klub saat ini lebih fokus memperbaiki skuat yang tersedia ketimbang mendatangkan amunisi-amunisi anyar lagi.
jose mourinho
Bos Chelsea, Jose Mourinho, mengklaim bahwa target tim asuhannya bukanlah menjadi kampiun Liga Champions Eropa musim depan sebaaimana yang diprediksi oleh banyak orang usai musim lalu The Blues sukses menangkan dua trofi Dometsik termasuk Juara Liga Primer Inggris. The Happy One mengklaim bahwa apa yang menjadi target Chelsea adalah tetap meraih kemenangan di tiap laga yang dilakoni The Blues. Dia juga menjelaskan bahwa tantangan Chelsea saat ini adalah membenahi skuat yang telah tersedia, bukan mendatangkan sejumlah amunisi anyar seperti yang dilakukan para rival.

“Itu bukanlah target utama saya, saya harus memiliki satu target, memenangkan pertandingan-pertandingan besok. Saya tidak memiliki target lain selain terus memperbaiki serta meningkatkan kualitas tim ini. Mengembangkan tim tanpa kehadiran pemain baru adalah sebuah tantangan yang bagus. Saya rasa para pemain juga sudah merasa bahagia di sini karena klub tetap mempercayai mereka”

“Kami berkata kepada mereka ‘Kalian adalah Juara, dan kami percaya kepada kalian, kami yakin’. “ Demikian ujar Mourinho kepada reporter setempat.

Pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini, Chelsea memang terlihat adem ayem saja, sejauh ini mereka baru datangkan satu pemain yang tak lain adalah Radamel Falcao, itupun sebagai pemain pinjaman selama semusim dari AS Monaco.

Related Articles