Chelsea Ternyata Halangi Kepindahan Diego Costa Menuju Liverpool

Category: Berita Bola 37

Chelsea diklaim telah meminta kepada pihak Atletico Madrid untuk menolak tawaran Liverpool terkait Diego Costa dengan menjanjikan penebusan yang jauh lebih besar ketimbang yang ditawarkan The Red.
diego costa
Semusim sudah Diego Costa berkostum Chelsea, dimana penyerang berdarah Brasil yang dinaturalisasi timnas Spanyol tersebut turut memegang andil besar dalam kesuksesan The Blues meraih titel Piala Liga dan Liga Primer Inggris musim kemarin. Costa Direkrut dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin, dan ternyata ada fakta yang baru terungkap dibalik kepindahan sang striker menuju Stamford Bridge.

Hal tersebut terungkap setelah beredarnya buku terbaru karangan Fran Guillen yang berjudul ‘Diego Costa – Art of war’. Dalam buku tersebut, Fran Guillen menjelaskan bagaimana Chelsea menghalani kepindahan Diego Costa menuju Liverpool semusim sebelum klub mendapatkannya dari Atletico. Chelsea ternyata mengiming-imingi tawaran besar kepada Atletico Madrid agar klub Spanyol tersebut tak melepas sang striker ke Liverpool.

“Jika Costa tidak direkrut sekarang, maka harus ada stratego khusus untuk memastikan dia akan datang di musim selanjutnya dan tidak berpaling ke klub lain”

“Chelsea dan Jose Mourinho sudah menegaskan keinginan mereka untuk menggaet Costa dan mengatakan kepada Atletico Madrid ‘Tolak tawaran dari Liverpool sekarang, dan kami akan merekrut Costa dengan nilai yang lebih besar dalam 12 bulan ke depan’. “ Demikian kata Frans Guillen dalam bukunya tersebut.

Related Articles