Chelsea Tegaskan Tidak Rindukan Petr Cech

Category: Berita Bola 19

Kendati dipastikan tampil tanpa Courtois Musim depan, pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa Chelsea tak butuh mendatangkan kiper baru lagi, terlebih yang sekelas Petr Cech.
petr cech
Chelsea menegaskan diri tak merindukan sosok Petr Cech, sosok kiper yang telah mengabdi selama 11 tahun di klub namun kini sudah resmi berkostum Arsenal. Sebenarnya, pendapat tersebut muncul selepas kartu merah yang didapat Thibaut Courtois dalam laga perdana kemarin melawan Swansea City, karenanya sang Kiper Muda Belgia dipastikan tanpa Courtois dalam laga selanjutnya melawan Manchester City. Jelas, Chelsea tak bisa mengandalkan Begovic yang baru didatangkan dari Stoke City, karena yang bersangkutan tampil kurang bagus di ajang Pra Musim.

Meski begitu, Jose Mourinho menegaskan kepercayaannya terhadap Begovic.

“Kami tidak merindukan Petr Cech, kami memiliki kiper yang bagus, kami tak merindukan Cech karena kami memiliki dua penjaga gawang yang luar biasa. Andai klub memberi saya seorang kiper pada 31 agustus, maka kami tidak hanya akan mendapatkan masalah hari ini, tapi juga untuk pertandingan selanjutnya. Kecuali orang-orang beranggapan itu sebagai kartu merah atau memutihkan hukuman” Ujar Mourunho seperti dilansir Sky Sport news.

Cech sendiri telah berkostum Arsenal dan Sabtu kemarin melakoni debut di Liga Primer bersama Meriam London, sayangnya pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan memalukan 0-2 dari West Ham United. Itu artinya, Cech juga tak kalah mengalami nasib yang buruk ketimbang Courtois.

Related Articles