Chelsea Tak Berdaya di Emirates Stadium

Category: Berita Bola 6

Duel Derby London berlangsung seru, seru untuk disaksikan para fans Arsenal, setelah tim kesayangan mereka sukses ‘menggagahi’ sang rival sekota dengan tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan total raihan 13 Poin.

Chelsea Tak Berdaya di Emirates Stadium

Sebenarnya, kedua tim memperagakan permainan yang sangat hati-hati sejak menit pertama, mereka sama-sama waspada terhadap serangan balik yang dilancarkan lawan. Akan tetapi, Secara mengejutkan keadaan berbalik 180 derajat ketika Gary Cahill melakukan kesalahan yang dimanfaatkan Alexis Sanchez untuk menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-12, skor sementara 1-0, Publik Emirates Bersorak karena keunggulan tim kesayangan mereka.

Kebobolan cepat rupanya membuat lini bertahan Chelsea kelimpungan, tak percaya diri dan gugup. Pada akhirnya hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh lini serang Arsenal, kali ini, Umpan gemilang bellerin dimanfaatkan Walcot, mengubah kedudukan sementara menjadi 2-0, tentu,Arsenal semakin berada di atas angin.

Chelsea sendiri masih berusaha untuk menemukan performa bagus mereka dalam laga ini, tidak ada Hazard dan Willian sebenarnya yang terlihat, kedua pemain tampak kesulitan menerobos rapatnya pertahanan tim Tuan Rumah, belum lagi Ivanovic kerap melakukan salah umpan.

Justru, babak pertama pada akhirnya ditutup dengan skor 3-0 untuk Arsenal, empat menit jelang turun minum, skuat asuhan Arsene Wenger melancarkan serangan balik cepat yang berujung pada gol Mesut Ozil, skor 3-0 pun bertahan hingga jeda.

Di Babak kedua, permainan Chelsea mulai membaik, umpan yang mereka kirimkan sudah tidak ’salah’ lagi. Namun, rapatnya pertahanan Arsenal sukar ditembus, kendati ada beberapa pergantian pemain di sisa waktu, namun tak satupun gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Cech, skor 3-0  pun bertahan sampai pluit panjang.

Related Articles