Chelsea Siapkan Rp 4 Triliun Untuk Rekrut Tiga Pemain

Pasca kegagalan di Liga Champions musim ini, Chelsea tak mau mengulang kesalahan yang sama musim depan. Agar target tersebut bisa terwujud, ‘The Blues’ rencananya akan merekrut duo bintang Real Madrid sekaligus.
gareth bale
Incaran tim asal London Barat ini adalah pemain internasional Wales Gareth Bale serta bek muda yang memiliki fisik sangat tangguh yang berasal dari Prancis, Raphael Varane.

Tak hanya dua punggawa Los Blancos, Chelsea juga mengincar gelandang serang Shakhtar Donetsk Douglas Costa. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya bakal diboyong dengan mahar 18 juta poundsterling atau sama dengan Rp 347 miliar.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media-media Eropa, Costa jadi prioritas utama. Kemudian setelah itu sang bos Roman Abramovich bakal mengusahakan transfer Bale dan Varane ke Stamford Bridge.

Bale yang juga merupakan bidikan teratas Manchester United bakal lebih sukar direkrut daripada Varane. Akan tetapi pihak manajemen masih yakin mampu memboyong eks pemain Tottenham Hotpur itu dengan menawarkan uang senilai 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,8 triliun.

Kesempatan dua pemain itu meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang memang cukup terbuka. Bale diisukan sudah tak nyaman lagi di Madrid karena terus dicemooh para fans.

Sementara Varane tak puas hanya menjadi pelapis Pepe dan Sergio Ramos. Apalagi Varane punya hubungan baik dengan Mourinho saat masih bekerja sama di Madrid.

Incoming search terms:

  • pemain rekrutan terbaru chelsea
  • rekrutan baru chelsea
  • rekrutan anyar chelsea
  • rekrutan chelsea 2015
  • rekrutan chelsea musim ini