Chelsea Siapkan 65 Juta Pounds Untuk Tebus Gareth Bale

Category: Berita Bola 38

Raksasa Liga Primer, Chelsea dipercaya tidak akan ragu menghabiskan dana besar hingga menyentuh angka 65 Juta Euro demi menebus Gareth Bale dari Real Madrid di musim panas mendatang, benarkah demikian?

Chelsea Siapkan 65 Juta Pounds Untuk Tebus Gareth Bale | Berita bola Terupdate

Pemain termahal dunia, Gareth Bale kembali hiasi pemberitaan media-media Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Walaupun telah resmi diikat Real madrid dengan kontrak panjang, tapi ketidak harmonisan hubungan antara Winger Wales dengan pentolan Los Blancos, Cristiano Ronaldo dipercaya media akan membuka jalan bagi eks tottenham Hotspur itu untuk mengkhianati kontraknya di Santiago Bernabeu.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Caught Offiside, Chelsea disebut-sebut begitu mendambakan sosok Bale dalam skuat Jose Mourinho musim depan.

Seperti yang kita tahu, Chelsea musim ini memang berpeluang besar untuk menangkan trofi Liga Primer Inggris, akan tetapi perjalanan mereka di Liga Champions Eropa kandas di babak 16 besar usai dikalahkan Paris Saint-germain lewat aturan gol tandang. Nah, Jose Mourinho memiliki pandangan bahwa Bale bisa mengangkat prestasi tim asuhannya musim depan.

Proposal yang dibutuhhkan kabarnya sudah disiapkan pihak Chelsea untuk kemudian dilayangkan jelang bursa transfer mendatang dibuka. The blues tak ragu untuk menghabiskan dana sebesar 65 Juta Poundsterling untuk bisa tebus Gelandang sayap Timnas Wales itu.

Berita ini memang masih simpang siur kendati belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait. Namun, Presiden klub Real Madrid CF, Florentino Perez sempat menegaskan bahwa kubu Los Blancos akan menolak semua tawaran yang ditujukan untuk Bale.

Related Articles