Chelsea Siapkan 110 Juta Euro untuk Tawar Gareth Bale

Category: Berita Bola 52

Jose Mourinho diyakini sedang mengalihkan pandanganya kepada Gareth Bale demi membawa Chelsea melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions Musim depan, benarkah?

Chelsea Siapkan 110 Juta Euro untuk Tawar Gareth Bale | Berita Bola Terupdate

Situasi yang dialami oleh Gareth Bale di Real Madrid saat ini memang diakui sedang tidak bagus, hal tersebut bahkan sempat diungkapkan langsung oleh Agen Transfernya belum lama ini. Sang pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu seharga 100 Juta Euro itu kerap menjadi sasaran empuk kritik para Madridista saat Los Blancos tampil kurang maksimal, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Selain itu, Bale diyakini sedang memiliki hubungan yang kurang baik dengan para penggawa Real Madrid lantaran ‘persaingannya’ dengan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol ke gawang lawan. Bale juga masih ‘gagap’ berbahasa Spanyol yang membuat dirinya seolah terisolasi di ruang ganti Real Madrid.

Hal inipun akhirnya memunculkan spekulasi demi spekulasi, dimana yang terbaru menyebutkan bahwa Chelsea juga ikut tertarik menampung jasa winger cepat asal Wales tersebut. Bahkan, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail dan Metro, The Blues siap layangkan tawaran fantastis kepada Real madrid menyusul usaha mereka untuk mewujudkan transfer Bale. Diyakini, nilai pinangan itu mencapai angka 110 Juta Euro.

Entah benar atau tidak kabar ini, yang jelas Chelsea sendiri sepertinya sedang berjuang keras untuk bisa melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa musim depan, mengingat langkah mereka pada kompetisi musim ini terhenti di babak 16 besar oleh paris Saint-Germain.

Related Articles