Chelsea Resmi Datangkan Michy Batshuayi dari Marseille

Category: Berita Bola 26

Michy BatshuayiPenyerang berusia 22 tahun tersebut dibanderol dengan harga 33 juta Poundsterling, dimana Chelsea sendiri rela merogoh Kocek yang cukup besar untuk mewujudkan transfernya dari Marseille. Batshuayi juga diikat kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, baru saja berhasil merampungkan transfer pemain muda Belgia, Michy Batshuayi dari Olympique marseille, dimana pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak dengan ikatan kerja lima tahun ke depan. Chelsea memang sedang berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, selain karena musim lalu mereka akhiri perjalanan dengan prestasi yang sama sekali tak patut dibanggakan, fakta bahwa kedatangan pelatih anyar Antonio Conte juga memaksa manajemen klub untuk mendatangkan para pemain yang diinginkan eks manajer tim Nasional Italia tersebut. Batshuayi sendiri memang menampilkan performa apik bersama marseille musim lalu dengan torehan 23 gol dan 10 assist, diapun ditebus oleh Chelsea dengan banderil senilai 33 Juta Poundsterling, dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Sang pemain Belgia yang juga bermain di ajang Piala Euro 2016 bersama dengan the Red Devils, mengaku sangat bangga karena telah resmi berseragam Chelsea.

”Saya amat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Eropa demi melejitkan karir dan level permainan saya di tahun-tahun berikutnya. Saya tentu ingin membantu Chelsea menjuarai banyak gelar juara selama saya berada di Stamford Bridge”

”Hazard dan Courtois telah berbicara banyak tentang hal baik klub ini, dengan hadirnya Antonio Conte musim depan, akan sangat membahagiakan menjadi pemain Chelsea” Ujar Batshuayi sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Chelsea sendiri belum mendatangkan pemain lain sejauh ini selain Michi Batshuayi.

Related Articles