Chelsea Diprediksi Akan Pertahankan Trofi Juara Liga Inggris

Category: Berita Bola 34

Opini tersebut dituturkan oleh mantan penjaga gawang Tim Nasional amerika Serikat dan Tottenham Hotspur, selain Chelsea, ada Manchester united yang juga berada di atas, sementara The Spurs berjuang untuk posisi empat besar.

Chelsea Diprediksi Akan Pertahankan Trofi Juara Liga Inggris | Berita Bola Terupdate

Banyak orang yang memprediksi bahwa Liga Primer Inggris musim 2015/16 akan lebih ketat dalam persaingan para raksasanya meraih gelar Juara di akhir musim nanti. Chelsea, Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Liverpool tentu masih ada di Jalur Juara, kelimanya telah melakukan pembelian bagus di Bursa Transfer, meski Chelsea dan Arsenal adalah yang paling minim belanja nya. Tapi, ada juga yang memiliki anggapan lain, seperti Brad Friedel misalnya, mantan kiper Timnas Amerika Serikat dan Tottenham ini menjagokan Chelsea untuk kembali keluar sebagai Raja Sepakbola Inggris.

Sementara itu, Manchester United diyakininya akan berada di peringkat kedua, sedangkan Manchester city, Arsenal, Liverpool dan Tottenham akan berebut posisi tiga hingga enam/

“Chelsea bakal berada di atas sana, sedangkan Manchester United bakal menjadi rival terberat mereka. Kemudian, bakal ada persaingan yang sangat ketat untuk peringkat tiga sampai enam, yang melibatkan Manchester City, Tottenham, Arsenal dan Liverpool”

“tentu Tottenham bakal berjuang keras untuk merebut posisi empat besar, dan saya rasa Mauricio Pochettino bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya tahu bahwa mereka akan mencari solusi terbaik demi mengatasi masalah yang tengah terjadi di lini serang tim” Ungkap Friedel yang pensiun pada akhir musim kemarin.

Related Articles