Chelsea Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Nasib Jose Mourinho

Category: Berita Bola 2

Melalui pernyataan resminya, Chelsea menegaskan bahwa pihak klub akan tetap mendukung Jose Mourinho sebagai manajer utama tim, kendati mendapati hasil yang kurang bagus bahkan terbilang buruk sejak awal musim ini.

Chelsea Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Nasib Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Belakangan, Jose Mourinho disebut-sebut tengah berada di ambang pemecatan, anggapan itu muncul setelah Chelsea yang ditukanginya tak mendapat hasil bagus di beberapa pertandingan pertama musim ini. Bahkan, The Blues yang musim lalu berhasil meraih trofi Juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga hanya mengoleksi delapan poin dari delapan pertandingan pertama dan duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara. Di tengah-tengah panasnya isu pemecatan Jose Mourinho mencuat ke sejumlah media Inggris, Chelsea akhirnya merilis pernyataan resmi terkait nasib sang juru taktik asal Portugal.

“Klub ingin membuat semuanya jelas bahwa Jose Mourinho tetap mendapat dukungan penuh. Seperti yang dikatakan oleh Mourinho sendiri, hasil buruk yang didapatkan klub memang tak cukup bagus dan performa tim harus lekas diperbaiki, namun kami percaya bahwa kami tengah bersama pelatih yang tepat untuk mengubah musim ini dan dia punya skuat untuk melakukannya” Demikian pernyataan resmi Jose Mourinho.

Chelsea sendiri sudah beberapa kali menelan kekalahan di awal musim ini, termasuk saat bermain di Stamford Bridge kontra Southampton akhir pekan kemarin yang berkesudahan dengan skor telak 1-3. Sementara di Pekan kedua Fase Group Liga Champions Eropa, Chelsea dikalahkan FC Porto dengan skor 2-1.

Related Articles