Chelsea Akan Datangkan Enam Pemain Baru

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan oleh Legenda klub yang dipastikan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini, john Terry. Menurutnya, karena klub akan bermain di liga Champions Eropa musim depan, maka akan mengejutkan jika mereka tidak mendatangkan lima sampai enam pemain di bursa transfer.

Chelsea Akan Datangkan Enam Pemain Baru

Chelsea baru saja berhasil memenangkan trofi juara liga primer Inggris, namun tentu saja kemenangan itu tak lantas membuat mereka lekas puas dengan komposisi skuat saat ini. Karenanya, di bursa transfer musim panas mendatang, the Blues akan tetap mendatangkan pemain, dan mereka diklaim akan menambah enam amunisi baru.

Tim Besutan Antonio Conte berhasil keluar sebagai kampiun liga primer Inggris musim ini setelah finish sebagai pemuncak klasemen, unggul tujuh poin atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur. Titel juara tersebut memastikan Chelsea bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan, yang mana itu berarti akan ada lebih banyak pertandingan yang harus mereka mainkan pada kampanye musim 2017/18 nanti.

Hal inilah yang kemudian membuat legenda klub, john Terry, berpendapat bahwa bekas klubnya akan mendatangkan setidaknya lima sampai enam pemain pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Terry justru akan terkejut jika Chelsea tidak melakukan hal tersebut.

“Musim depan kami akan berkompetisi di Liga Champions sehingga kami akan memainkan lebih banyak laga. Oleh karena ini, saya rasa kami harus memperkuat komposisi tim di bursa transfer,”

“Saya yakin pemilik klub akan berdiskusi dengan manajer terkait hal itu. Saya akan terkejut jika kami tidak mendatangkan sedikitnya lima sampai enam pemain berkualitas di musim panas,” kata sang bek veteran seperti dikutip Sky Sports.

Adapun, Sebelum memulai perjalanan di bursa transfer, Chelsea lebih dulu akan bermain di Final Piala FA melawan Arsenal yang akan berlangsung pada 28 mei mendatang.

Related Articles