Cezar Azpilicuetta Emosional Ditinggal Jose Mourinho

Category: Berita Bola 9

Ungkapan Emosional tersebut dituturkan Azpilicueta lewat akun Facebook pribadinya. Bek Spanyol berterimakasih atas semua yang telah dilakukan Jose Mourinho untuk Chelsea selama masa kepemimpinan periode kedua bersama The Blues.

Cezar Azpilicuetta Emosional Ditinggal Jose Mourinho | berita bola terupdate

Kepergian Jose Mourinho dari Chelsea memang sudah diprediksi sejak beberapa pekan lalu, mengingat posisi The Blues di klasemen sementara yang begitu ironis. Dari 16 pertandingan, Chelsea yang musim lalu keluar sebagai kampiun Liga Primer justru menempati posisi 16 di klasemen sementara dengan hanya mengantongi 15 poin saja. Performa buruk ini membuat jajaran petinggi klub sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan The Special One, kendati harus menebus klausul pemecatan sebesar 40 Juta Poundsterling atau setara dengan 385 Milyar Rupiah kepada Juru taktik asal Portugal tersebut.

Adapun, perpisahan ini ternyata membuat sejumlah pemain Chelsea merasa emosional, terlebih bagi mereka yang selalu diberi kesempatan bermain di tim utama klub, salah satunya Cesar Azpilicueta. Ungkapan perpisahan yang emosional ditunjukkan pemain asal Spanyol itu melalui akun facebook resminya.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan, saya ingin ucapkan terimakasih kepada Jose Mourinho untuk kontribusi yang dia berikan kepada klub ini dan semua yang sudah dia ajarkan kepada saya”

“Saya mendoakan yang terbaik untuk dia di masa mendatang, dengan dirinya, kami sudah meraih gelar yang penting untuk fans yang akan selalu berada dalam sejarah Chelsea selamanya. Dia akan selalu dikenang, Terimakasih Mister!” Demikian Tulis Azpilicueta lewat akun Facebooknya.

Related Articles