Cetak Hattrick Perdana untuk Denmark, Bendtner Jumawa

Category: Berita Bola 15

Tim Nasional Denmark sukses mengalahkan Amerika Serikat dalam laga ujicoba, pertandingan yang berlangsung di Aarhus pada kamis dinihari (26/03) itu berkesudahan dengan skor 3-2, kemenangan tim tuan rumah Denmark. Keberhasilan Denmark jelas dirasa spesial bagi seorang Nicklas Bendtner, pasalnya tiga gol yang dicetak tim tuan rumah terlahir dari kakinya. Ya, mantan penyerang Arsenal itu sukses mencatatkan hattrick perdananya di kancah Internasional bersama dengan Timnas Denmark.
nicklas bendtner
Tapi, seperti biasanya, Pemain yang memang dikenal kerap menyombongkan diri ini kembali besar kepala usai mencatatkan hattrick ke gawang Amerika Serikat. Bahkan, kepada FourFourTwo, Bendtner mengklaim bahwa seharusnya dia mampu mencetak empat gol. Namun demikian, dia tetap senang dan puas akan performa tim secara keseluruhan.

“Saya merasa sedang dalam performa terbaik, dan mendapatkan banyak peluang sepanjang pertandingan. Sebenarnya saya bisa saja mencetak empat gol, sayangnya itu tidak terjadi. Secara keseluruhan, saya suka dengan performa tim” Papar penyerang VfL Wolfsburg kepada FourFourTwo.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Denmark tertinggal lebih dulu lewat gol Jozy Altidore di menit ke-19, kemudian Bendtner hadir untuk menyamakan kedudukan di menit ke-33, sayangnya Timnas Amerika Serikat kembali unggul lewat Aron Johansson pada babak kedua.

7 Menit jelang berakhirnya pertandingan, Bendtner kembali mencetak gol, dan di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-90, pemain yang pernah bermain bagi Juventus ini sukses catatkan gol ketiganya dalam pertandingan dan membawa Denmark akhiri laga dengan kemenangan.

Related Articles