Cetak Hattrick ke gawang Espanyol, Cristiano Ronaldo Disemprot Pepe

Category: Berita Bola 86

Dalam tayangan ulang, Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan ekspresi yang datar ketika Pepe memberitahunya soal hasil akhir pertandingan antara Atletico Madrid melawan Barcelona.
cristiano ronaldo
Titel Juara La Liga Spanyol musim 2014/15 ini memang telah resmi jatuh ke tangan Barcelona, dimana titel tersebut mereka raih ketika berhasil meraih kemenanga atas Atletico Madrid pada pertandingan Jornada ke-37 yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Senin dinihari kemarin (18/05). Nah, di lain sisi, Real Madrid sebenarnya juga berhasil menang atas Espanyol, tapi sayang sekali kemenangan 1-4 di Power8 Stadium itu tidak menghasilkan apapun bagi Los Blancos.

Ada sebuah insiden menarik yang berlangsung saat pertandingan itu berakhir. Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Espanyol berniat untuk mengamankan bola ‘hattrick’ nya dalam pertandingan tersebut sembari bersiap untuk melakukan selebrasi. Namun, rencana Cr7 untuk melakukan selebrasi dihadang oleh Pepe, dalam tayangan ulang pepe terlihat membisikkan sesuatu kepada Ronaldo.

Uniknya, setelah dibisiki pepe, ekspresi CR7 terlihat begitu datar, dan dia sama sekali tak merayakan hattrick tersebut.

Menurut informais yang kami lansir dari Cuatro, apa yang dikatakan Pepe tidak lain adalah meminta agar Cristiano Ronaldo tidak terlalu berlebihan merayakan hattrick tersebut, karena Barcelona berhasil menang atas Atletico Madrid yang artinya Real Madrid dipastikan nol gelar musim ini.

Namun tentu saja keabsahan berita ini belum tentu benar, karena Pepe menutup mulutnya saat berbicara dengan Ronaldo.

Related Articles