Cetak Gol di Laga Debut Bersama AS Roma, El Shaarawy Girang

Category: Berita Bola 4

Mencetak gol kemudian dipeluk oleh rekan-rekan setim membuat El Sharaawy merasa begitu senang, debutnya bersama AS Roma tidak akan terlupakan, namun yang paling utama adalah menjaga konsistensi dalam performa terbaik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Cetak Gol di Laga Debut Bersama AS Roma, El Shaarawy Girang | berita bola terupdate

Seperti diketahui, AS Roma memang telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan terkait peminjaman Stephan El Shaarawy belum lama ini, dan penyerang muda Italia pun telah diperkenalkan secara resmi sebagai salah satu penggawa anyar I gialorossi. Tak perlu berlama-lama, pelatih AS Roma, Luciano Spalleti langsung memberikan kesempatan kepada El Shaarawy untuk lakoni debutnya dalam poertandingan melawan Frosinone akhir pekan kemarin, hebatnya lagi El Shaarawy langsung berhasil mencetak gol pertama dalam laga debutnya itu.

Terkait momen sempurna tersebut, sang pemain berjuluk The Little Pharaoh mengaku senang. Namun, dia juga mengingatkan AS Roma agar menjaga konsistensi performa tim di pertandingan-pertandingan berikutnya nanti.

”Saya benar-benar merasa puas dan merasa bahagia melalui debut yang amat baik dengan kemenangan yang diraih tim. Perasaan mencetak gol kemudian dipeluk oleh rekan-rekan satu tim sangat tidak terlupakan, saya merasa bahagia dengan kemenangan ini. Akan tetapi, kami membutuhkan konsistensi dan meraih poin sebanyak mungkin”

”Targetnya adalah bersama-sama mengejar rentetan kemenangan, jadi kami bisa mendapatkan momentum yang bagus untuk terus melaju” demikian ujar Pemain berdarah Mesir kepada Sky Sports Italia.

AS Roma sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir 3-1.

Related Articles