Cetak Dua Gol, Ibrahimovic Kembali Sesumbar

Category: Berita Bola 4

Lewat situs resmi Manchester United, striker veteran Swedia tersebut sesumbar, menyebut dirinya mirip dengan anggur, yang semakin tua, semakin bagus kualitasnya, Bahkan, Ibra mengklaim bahwa dirinya masih bisa main sampai nanti usianya menyentuh setengah abad!

Cetak Dua Gol, Ibrahimovic Kembali Sesumbar

Penyerang anyar manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali menunjukkan taringnya dalam kemenangan terbaru yang dirah Setan Merah. Tak ayal, selepas pertandingan, mantan penggawa Paris saint-germain yang mencetak sepasang gol tersebut langsung sesumbar dan menyanjung dirinya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Primer Inggris pada Minggu malam kemarin (18/12) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, mereka berhasil mengamankan tiga poin, berkat sepasang gol yang dicetak striker jangkung, Zlatan Ibrahimovic.

Ya, harus diakui, pada usianya yang sudah memasuki 35 tahun ini, penyerang asal Swedia tersebut memang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dan malah sukses mengemas 16 gol dari 25 penampilannya untuk Setan Merah di semua kompetisi musim ini. Padahal, umumnya, Striker berusia 35 tahun sudah kehilangan produktivitas golnya.

Tak ayal, selepas pertandingan, Ibra lantas melayangkan sanjungan kepada dirinya sendiri atas dua gol yang dicetaknya dalam dua laga tersebut. Tak tanggung-tanggung, penyerang berusia 35 tahun ini sesumbar dengan menyamakan dirinya dengan anggur, yang jika semakin tua akan kian bagus kualitasnya.

“Saya terbukti telah beradaptasi dengan baik di sini, dan tentu saja saya merasa bahagia, saya merasa bagus. Meski usia saya sekarang 35 tahun, namun pandangan saya meyakini saya ini masih 20 tahun. Saya kira saya masih bisa main sampai usia 50!”

“Semakin tua saya, semakin bagus – seperti anggur. Kalian suka anggur? Itu adalah contoh sempurna,” Demikian ujar Zlatan Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Related Articles