Cetak 20 Gol di MU, Ibra Mengaku Belum Puas

Category: Berita Bola 7

Mencetak 20 gol di usia 35 tahun ternyata tak lantas membuat Zlatan Ibrahimovic merasa puas, Sebaliknya, Striker Manchester United tersebut justru mengaku belum mencapai target gol yang diinginkannya dan berambisi untuk terus meningkatkan jumlah golnya di sisa musim ini.

Cetak 20 Gol di MU, Ibra Mengaku Belum Puas

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih United dalam pertandingan akhir pekan kemarin kontra Leicester City. Satu golnya ke gawang Kasper Schmeichel menjadikan eks Barcelona sebagai pemain tertua pertama yang mencetak 15 gol di ajang Premier League, selain itu, juga menjadi pemain United pertama yang mampu mencetak 20 gol sejak terakhir kali dicatatkan Van Persie pada musim 2013/14 silam.

Tak hanya itu saja, torehan jumlah gol tersebut terjadi di musim musim 2016/17 dan ternyata, merupakan musim kesepuluhnya secara beruntun dengan torehan minimal 20 gol. Tapi, sederet rekor tersebut tak lantas membuat Ibra merasa puas, dia masih berambisi menambah jumlah itu, bahkan jika bisa mencapai angka 50 seperti musim lalu bersama PSG.

“target saya masih belum tercapai, dan saya sudah memikirkan itu, tetapi saya tidak akan mengatakannya. Yang pasti, masih jauh dari target! mengoleksi banyak gol adalah hal yang selalu saya lakukan tiap musim, dan bukan sesuatu yang baru. Saya bakal terus mencetak gol”

“Sejauh ini, saya telah mengoleksi 20 gol dari 7 assist. Jadi, statstik ini kurang lebih sama dengan musim-musim sebelumnya, kecuali di musim lalu karena musim lalu benar-benar gila. Tentu saja, saya akan terus berusaha menampilkan yang terbaik. Bagi saya, yang terpenting adalah membantu tim untuk menang,” ungkap Ibrahimovic selepas pertandingan melawan Leicester City.

Related Articles