Cesc Fabregas Tertarik Berkarir di Tiongkok dan MLS

Category: Berita Bola 5

Menurut gelandang Internasional Spanyol tersebut, bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi dirinya untuk berkarir di Liga Super Tiongkok suatu saat nanti. Namun Fabregas sendiri sudah memiliki rencana untuk bermain di amerika Serikat, jika memang dirinya tidak lagi mendapatkan tempat di Eropa.

Cesc Fabregas Tertarik Berkarir di Tiongkok dan MLS

Liga Super Tiongkok kini jadi salah satu destinasi para pemain bintang Eropa yang mengincar gaji tinggi. Sejauh ini, sudah banyak pemain bintang papan atas yang bersedia merapat ke Negeri Tirai bambu seperti Oscar Jr, Carlos tevez, Ramires, Axel Witsel dan sejumlah nama lain. Bahkan, seorang Cesc Fabregas pun tidak menutup kemungkinan untuk berkarir di sana.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, sejumlah pemain bintang bersedia merapat ke Liga Super Tiongkok, dan nama-nama yang kami sebutkan diatas diantaranya. Mereka ditawari gaji yang besar oleh para peminat dari negeri tirai bambu.

Sejumlah pemain bintang menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik berkarir di Tiongkok jika tujuannya adalah Materi, namun tidak dengan Fabregas. Gelandang Chelsea ini sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk berkarir di sana, karena masa depan tidak ada yang tahu. Pemain Internasional Spanyol sendiri mengakui bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk bermain di Amerika Serikat jika memang tidak mendapatkan tempat lagi di Eropa.

”Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa mendatang, dan tentu saja saya mungkin kesana. Ketika saya berpikir bahwa saya tidak lagi mendapatkan tempat di Eropa, maka rencana saya adalah berkarir di Amerika Serikat” Demikian ujar mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut sebagaimana dilansir media setempat.

Related Articles