Cesc Fabregas Maklumi Selebrasi Treble Winner Gerard Pique

Category: Berita Bola 63

Menurut Fabregas, Dalam sebuah pesta perayaan gelar juara, terlebih treble winner, akan selalu ada insiden ‘mabuk-mabukan’ yang membuat para pemain hilang kendali sehingga berbicara seperti itu.
cesc fabregas
Sebuah insiden yang cukup kontroversial terjadi dalam pesta perayaan gelar juara Treble winner Barcelona yang berlangsung di Lapangan Camp Nou bersama dengan para Cules di Tribun Stadion. Ketika Gerard Pique mendapat giliran untuk memberikan sepatah dua patah kata terkait keberhasilan Los Catalan musim ini, kekasih Shakira itu justru melayangkan sindiran kepada Cristiano Ronaldo atas pesta Ulang Tahun yang digelar sang Pentolan Real Madrid tak lama berselang usai kekalahan 4-0 dalam derby Madrid melawan Atletico.

Kata-kata Pique itu memunculkan kecaman dari para fans Tim Nasional Spanyol, bahkan dalam sesi latihan La Furia Roja, Pique mendapat sorakan dan siulan dari para fans yang hadir dalam camp latihan Timnas Spanyol. Tak sampai disitu saja, apa yang dikatakan Pique juga menjadi penyebab tak saling sapa antara pemain Barcelona dan Real Madrid saat menjalani sesi latihan bersama di timnas Spanyol.

Namun, sebagian pihak telah menepis kabar tersebut, bahkan menurut Cesc Fabregas sebagai eks penggawa Barcelona, apa yang dilakukan Pique adalah hal yang wajar, terlebih setelah sang pemain memenangkan treble winner.

“Saya bisa bayangkan diri saya memenangkan Treble Winner dan terlalu banyak minum juga sedang dalam pesta perayaan kemenangan. Hal hal seperti ini adalah wajar dan bisa terjadi di mana saja” Ungkap Fabregas kepada AS.

Related Articles