Cesc Fabregas Kritisi Performa Chelsea Musim Ini

Category: Berita Bola 10

Dengan tegas, Fabregas mengatakan bahwa para pemain Chelsea hanya jumlah gajinya saja yang besar, sedangkan performa dan mental di atas lapangan sama sekali tidak bisa diandalkan.

Cesc Fabregas Kritisi Performa Chelsea Musim Ini | berita bola terupdate

Performa buruk Chelsea sejak awal musim ini memang menjadi sorotan Eropa. Di Liga Champions Eropa, mereka memang berhasil melangkah ke babak 16 besar usai menjadi juara Group, tapi pada ajang Liga Primer Inggris, Chelsea tampil memble, bahkan sekarang mereka duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 15 poin saja dari 16 pertandingan. Hal tersebut membuat salah satu penggawa andalan The Blues, Cesc Fabregas berkomentar pedas tentang performa rekan-rekannya.

”Kami semua harus bertanggung jawab, jika anda adalah seorang pemain besar dan sudah dibayar dengan gaji yang besar, maka anda harus tampil bagus dan bersikap layaknya seorang pemain besar. Sebagai pemain anda memiliki harga diri. Ok, kami tidak bisa memenangkan titel Liga Primer Inggris lagi sekarang, tapi ayolah, kami harus tampil lebih baik lagi”

”Sekarang bukan waktu yang tepat untuk berbicara dimana kami akan mengakhiri musim, kami sudah mengatakan itu sepanjang musim, kami berhasil meraih imbang, pertandingan selanjutnya terlihat mudah, akan tetapi kami justru telan kekalahan”

”Pertandingan selanjutnya, kami mengatakan hal serupa, jadi, pada akhirnya saya tidak berpikri tentang apapun, saya hanya berpikir untuk mengalahkan Sunderland dan kembali bermain sebaik mungkin, itu karena tidak ada yang mudah seperti yang terlihat” Kata Fabregas melalui akun Facebook resminya.

Related Articles