Cesc Fabregas Bantah Spekulasi Masa Depannya di Chelsea

Category: Berita Bola 1

Cesc Fabregas Kritisi Performa Chelsea Musim Ini | berita bola terupdateGelandang Flamboyan asal Spanyol itu membantah semua spekulasi terkait hubungnanya dengan Conte ataupun tentang masa depannya di Chelsea. Fabregas menegaskan bahwa dia masih akan berkomitmen dengan The Blues sampai akhir.

Cesc Fabregas, gelandang Internasional Spanyol tersebut membantah spekulasi masa depannya di Chelsea. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir ini, masa depan eks pemain Barcelona itu memang masih samar di Stamford Bridge, menyusul minimnya kesempatan yang diberikan Conte kepada yang bersangkutan.

Mantan Kapten tersebut sendiri resmi bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2014 silam, setelah dirinya ditebus dari FC Barcelona dengan banderol 37 Juta Euro. Saat itu, Fabregas berhasil memenangkan trofi Liga Primer Inggris pertamanya bersama Chelsea, pada musim pertama, namun musim kedua tak berjalan baik bagi Sang pemain, menyusul masa kritis yang dialami Chelsea ketika itu.

Pada musim ketiga, saat ini Chelsea ditangani manajer anyar, Antonio Conte, dimana Fabregas sendiri tak dimainkan dalam sejumlah kesempatan. Hal inilah yang memunculkan spekulasi tentang masa depan pemain berusia 29 tahun tersebut. Dikatakan bahwa Fabregas hanya akan jadi penghangat bangku cadangan jika memilih bertahan di Chelsea, dan hubungannya dengan Conte kian memburuk.

Namun semua spekulasi itu dibantah sang pemain lewat akun twitter pribadinya.

“Terbalik dengan apa yang kalian dengar di Media, Manajer dan saya memiliki hubungan yang bagus dan dia tidak pernah mengatatakan bahwa saya boleh pergi meninggalkan klub ini”

“Dia mengatakan bahwa dia akan mengandalkan saya, sama seperti saya mengandalkan dirinya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai titik akhir dan ketika dipanggil, saya akan sangat siap untuk memberikan yang terbaik. Saya sangat berkomitmen dengan Chelsea dan tujuan saya adalah membantu mereka memenangkan laga” Ujar Fabregas.

Related Articles