Cesare Prandelli Sebut Barcelona Sebagai Tim Tak Terkalahkan

Category: Berita Bola 3

Mantan Juru Taktik Tim nasional Italia dan Galatasaray itu menganggap bahwa Barcelona adalah tim yang tak terkalahkan, sehingga sulit bagi Tim Italia untuk menjuarai Liga Champions, masuk ke laga final saja sudah merupakan sebuah kebanggaan.

Cesare Prandelli Sebut Barcelona Sebagai Tim Tak Terkalahkan | berita bola terupdate

Cesare Prandelli, sosok yang pernah menukangi Tim Nasional Italia ini berpendapat bahwa Barcelona adalah tim yang tak terkalahkan. Seperti diketahui, raksasa Catalan baru saja berhasil memenangkan pertandingan melawan Celta Vigo dengan skor telak 6-1, sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, tepatnya di babak 16 besar mereka akan berhadapan dengan Arsenal. Dua wakil Italia yang tersisa, Juventus dan AS Roma masing-masing akan menghadapi lawan yang berat, Bayern Munchen dan Real Madrid. Kendati berhasil melewati ujian berat itu, Prandelli ragu bahwa kedua tim bisa melangkah ke final atau menjuarai turnamen.

“Sudah terlalu lama sejak terakhir kali tim Italia menjadi juara Liga Champions, apalagi, sekarang rasanya nyaris mustahil bagi mereka karena Barcelona adalah tim yang tidak terkalahkan. Lolos ke babak final saja sudah seperti meraih gelar Liga Champions bagi Italia. Tapi pesepakbolaan Italia sedang kembali berkembang pesat, bahkan di Liga Europa, hasil yang diraih musim lalu bukanlah sebuah kejutan” ujar Prandelli kepada La Gazzetta Dello Sport.

Tim terakhir yang memenangi Liga Champions Eropa asal Italia adalah Inter Milan, tepatnya ketika Nerazzuri dibesut Jose Mourinho pada tahun 2010 silam.

Related Articles