Cerezo Yakin Atletico Tembus Final Liga Champions Lagi

Category: Berita Bola 25

Atletico Madrid menjadi satu-satunya tim yang tampil sangat mengejutkan di sepanjang musim 2013/14 kemarin. Usai menjuarai La Liga Spanyol, mereka mampu mencapai babak final Liga Champions yang tentu saja membuat semua pihak merasa terkejut.
atletico madrid
Tim Asuhan Diego Simeone itu bahkan hampir saja menjuarai UCL andai Sergio Ramos tak mencetak gol penyama kedudukan di masa Injury Time babak kedua di laga Final yang memupuskan mental dan harapan para pemain Los Rojiblancos. Akhirnya mereka pun dikalahkan telak oleh Real Madrid pada babak tambahan dengan skor akhir 4-1.

Tapi, Atletico Madrid masih berpeluang untuk meraih trofi UCL musim ini, apalagi mereka berhasil menembus babak 16 besar dan tampil gemilang setelah membantai Real Madrid dengan skor telak 4-0 akhir pekan kemarin. Presiden Klub, Enrique Cerezo sendiri yakin Atletico Madrid akan mampu menembus laga Final seperti musim lalu, dengan langkah pertama menyingkirkan Bayer Leverkusen terlebih dahulu di babak 16 Besar.

“Kami merasa optimis menatap kampanye di semua kompetisi musim ini, saya sendiri yakin kami bisa menembus babak Final Liga Champions yang akan berlangsung di Berlin, Jerman nanti”

“Hal tersebut memang tidak mudah dan membutuhkan sebuah perjuangan yan amat keras, tapi saya optimis kami bisa kembali menjalani final ke-3 dalam sejarah klub ini” Ujar Cerezo kepada Football Espana.

Pada fase Group, Atletico Madrid berhasil menjadi pemuncak klasemen, diikuti oleh Juventus sebagai runner upnya. Mereka akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Akhir Februari nanti.

Related Articles