Cemas Ditinggal Robben, Bayern Munchen Segera Beri Kontrak Baru

Category: Berita Bola 57

Bayern Muenchen dibuat was-was oleh langkah Manchester United pada jendela transfer pemain. The Bavarians takut jika Setan Merah mampu menggoda winger andalannya Arjen Robben.
arjen robben
Seperti dilaporkan oleh The Star Sunday, Bayern sudah menyiapkan ‘pagar’ tersendiri supaya Robben tak tergiur dengan tawaran gabung ke Old Trafford. Bayern segera menyodorkan kontrak anyar pada pria asal Belanda itu.

Robben memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan MU karena kedekatannya dengan sosok Louis van Gaal. Mantan punggawa PSV Eindhoven dan Chelsea itu akan menjadi alternatif lain seandainya The Red Devils gagal mendatangkan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale dari Real Madrid.

Van Gaal sendiri adalah salah satu fans Robben. Kedua sempat bersama-sama di tim nasional Belanda maupun Bayern. Selama menukangi De Oranje, Van Gaal menjamin satu tempat untuk Robben.

Dekatnya dua pria asli Belanda inilah yang kemudian membuat kubu FC Hollywood sangat khawatir. Robben bisa saja tertarik mencoba peruntungannya lagi di Premier League bersama MU.

Walau telah menginjak usia kepala tiga, kemampuan Robben masih sangat dibutuhkan Bayern untuk mengancam lini pertahanan lawan. Robben adalah saah satu kunci bagi Bayern menguasai kompetisi Bundesliga musim ini.

Related Articles