Cekcok dengan Pemain, Ini Penjelasan Van Gaal

Category: Berita Bola 7

Belakangan ini kabarnya Louis van Gaal tak akur dengan sejumlah pemain gaek Manchester United. Jelang pertarungan menghadapi Liverpool, pelatih United tersebut langsung memberi klarifikasi untuk meredam isu.
louis van gaal
Beberapa punggawa United dikabarkan kurang sreg dengan gaya melatih termasuk banyak jumlah pertemuan tim dan video analisis yang wajib mereka lakoni. Diklaim Wayne Rooney dan Michael Carrick mengungkapkan keluhannya langsung kepada sang pelatih.

“Wayne dan Michael mendatangi saya dan berkata jika ruang ganti kami hambar,” ungkap manajer asal Belanda itu di Sky Sports. “Mereka berbicara karena mereka mau membantu saya.”

“Saya tak hanya berhubungan dengan kapten-kapten, namun mereka coba untuk memperingatkan saya. Saya lalu mendatangi ruang ganti dan membicarakan permasalahan ini dengan pemain lain, namun tak seperti yang diberitakan media.”

“Anda harus tahu berapa pemain yang datang kepada saya untuk berkata sesuatu. Sepanjang karier, saya tak mendapati banyak pemain yang mendatangi saya untuk membicarakan tentang atmosfer di ruang ganti atau metode latihan,” sambung Van Gaal.

“Namun ini adalah sesuatu yang positif, ini artinya mereka percaya kepada saya. Saya mempunyai hubungan yang erat dengan para pemain.”

Related Articles