Cedera Sami Khedira Ternyata Tidak Serius

Category: Berita Bola 8

Hal tesebut diungkapkan lagsung oleh pemain Internasional Jerman melalui akun Instagramnya. Khedira merasa senang akan fakta bahwa dia memang tidak mengalami cedera yang serius, dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat.

Cedera Sami Khedira Ternyata Tidak Serius

Kabar gembira untuk para fans Juventus yang belakangan ingin mencemaskan kondisi terkini gelandang andalan tim kesayangan mereka, Sami Khedira. Pasalnya, gelandang Internasional Jerman tersebut dipastikan tidak mengalami cedera yang serius.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Real madrid secara gratis pada musim panas tahun 2015, Khedira memang langsung menjadi aslah satu pemain yang sangat diandalkan manajer Max Allegri di lini tengah. Dan dia berkontribusi cukup besar atas kesuksesan klub musim ini yang berada di jalur treble winner.

Sayangnya, dalam pertandingan melawan AS Monaco di leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa, sang pemain mengalami cedera, bahkan tertatih-tatih saat akan meninggalkan lapangan hijau. Hal itu membuat sejumlah pihak menilai bahwa cedera yang dialami Khedira cukup serius, dan diperkirakan bakal absen sampai musim berakhir.

Namun, kecemasan para tifosi Bianconneri dipastikan berakhir, seiring dengan pemain Internasional jerman yang mengkonfirmasi bahwa cederanya tidak serius. Hal itu diungkapkan mantan pemain Real madrid lea akun instagram pribadinya baru-baru ini.

“Kabar baik, ternyata tidak ada yang serius. Saya hanya butuh istirahat selama dua hari, setelahnya saya siap merumput untuk membantu tim di partai krusial. Saya masih begitu antusias untuk bisa bermain di final Liga Champions, terutama melihat cara kami bermain,” demikian tulis Khedira lewat akun instagram pribadinya.

Kemungkinan besar, Khedira akan tampil dalam laga akhir pekan ini melawan AS Roma, dan juga melawan Lazio di Final Coppa Italia sebelum kemudian pergi ke cardiff untuk menghadapi mantan klubnya, Real Madrid di babak final Liga Champions.

Related Articles