Cedera Saat Sesi Latihan, CR7 Diprediksi Absen Pada Final Liga Champions

Category: Berita Bola 43

Cristiano RonaldoNamun, tak lama setelah sesi latihan tersebut berakhir, pelatih Zinedine Zidane menenangkan para fans dengan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak mengalami cedera yang serius, hanya sedikit masalah karena benturan.

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid tersebut terancam absen pada laga final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di San Siro Stadium, Milan, Italia, karena mengalami masalah saat lakoni sesi latihan bersama Real Madrid. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan pada laga final nanti melawan Atletico Madrid, mengingat sang pemain Portugal bermain superior di sepanjang musim ini, mengoleksi 35 gol di ajang La Liga Spanyol dan 16 gol di ajang Liga Champions Eropa. Koleksi 51 gol nya musim ini berpeluang bertambah saat hadapi sang rival sekota di Milan, pada 28 Mei mendatang. Namun, jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, ada kabar yang kurang menggembirakan datang dari sesi latihan Real Madrid.

Seperti biasa, Los Blancos menggelar Sesi latihan di camp mereka pada Selasa, 24/05 waktu setempat. Dalam sesi latihan tersebut, Cristiano Ronaldo tampak ikut serta, namun kemudian mendapati masalah kala berbenturan dengan penjaga gawang Kiko Casilla di tengah-tengah latihan tersebut. Pemain Portugal tersebut lantas terjatuh selepas benturan dengan Casilla, kemudian dia berjalan meninggalkan lapangan dan menyudahi sesi latihan lebih awal. Ada kecemasan bahwa Ronaldo mengalami cedera serius dan terancam absen di partai final nanti.

Namun, pelatih Zinedine Zidane menenangkan para fans lewat keterangannya selepas Sesi Latihan.

”Dia hanya mengalami sedikit masalah karena benutran, dia baik-baik saja” Ujar Zidane.

Ronaldo sendiri sempat memenangkan trofi Liga Champions Eropa bersama Real Madrid pada tahun 2014 silam.

Related Articles