Cedera, Reus Absen Sampai Tahun 2015

Category: Berita Bola 11

marco reus

Keterpurukan Borussia Dortmund musim ini di Level Domestik sangat ironis. Pada pertandingan terakhir kemarin kontra Paderborn, mereka tak hanya meraih hasil imbang 2-2, akan tetapi juga harus kehilangan salah satu pemain andalan di sisa tahun 2014 ini, pemain tersebut adalah Marco Reus. Ya, sang gelandang serang 25 tahun harus absen dikarenakan cedera ligamen sampai tahun 2015 mendatang. Kabar mengecewakan ini disampaikan langsung oleh pihak Die Borussen melalui situs resmi klub.

“Gelandang BVB Borussia Dortmund, Marco Reus telah mengalami cedera robek di bagian ligamen engkel kanan nya, dalam pertandingan Bundesliga Jerman sabtu kemarin kontra SC Paderborn”

“Cedera yang dia alami akan membuat sang pemain berusia 25 tahun ini absen di sisa tahun 2014. Reus mungkin baru akan kembali berlatih dengan kami pada awal tahun 2015 mendatang, ketika Klub memulai persiapan untuk menjalani putaran kedua musim ini” Demikian tutur pernyataan resmi Borussia Dortmund melalui situs resmi klub.

Tentu saja cedera nya Marco Reus akan membuat situasi Borussia Dortmund semakin ironis, namun demikian mereka tetap super ketika berlaga di Liga Champions Eropa, terbukti sampai sekarang belum terkalahkan dan lebih dulu menyegel tiket ke babak 16 Besar.

Marco Reus sendiri sejak beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub peminat yang akan meminangnya dalam bursa transfer musim dingin mendatang, tapi sepertinya para peminat harus mengurungkan niat mereka lantaran cedera parah yang diderita sang pemain Tim Nasional Jerman ini.

Reus terhitung baru pulih dari cedera yang membekapnya sejak akhir musim 2013/14 kemarin.

Related Articles