Cedera, Patriece Evra Menepi Sebulan

Category: Berita Bola 11

patrice evra

Defender anyar Juventus, Patriece Evra dipastikan bakal absen di beberapa pertandingan yang akan dilakoni Juventus selama satu bulan ke depan. Hal tersebut menyusul cedera yang didapatkan oleh mantan pemain Manchester United ini dalam laga dua pekan lalu (Sebelum kemenangan kontra Palermo).

Kabar tak sedap ini disampaikan oleh pihak Juventus sendiri melalui situs resmi mereka.

“Pemain Prancis itu sedang menjalani tes medis di awal hari senin kemarin (27/10), dan kedapatan sedang mengalami cedera Bisep Femoris, di bagian paha kirinya, dia diperkirakan baru kembali pada 30 Hari mendatang” demikian bunyi pernyataan resmi I Bianconneri melalui situs klub.

Jika benar akan kembali sebulan lagi, Evra dipastikan tidak bisa tampil dalam sejumlah laga yang akan dihadapi Juventus, mulai dari laga melawan Genoa, kemudian Parma, Lazio, dia baru akan bisa kembali ketika pertandingan melawan Torino di Giornata ke-13.

Patriece Evra sendiri sudah bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, dia didatangkan dari Manchester United dengan status Free Agent setelah kontraknya di Old Trafford telah berakhir. Sejak baru bergabung sampai sekarang, Evra baru mencatatkan 6 penampilan dari semua turnamen yang diikuti La Vechia Signorra.

Pemain yang satu ini bisa dikatakan jarang dibekap cedera ketika masih berkarir di Manchester United, faktor usia yang tak lagi muda bisa dikatakan sebagai penyebab utama.

Sedangkan, Juventus FC masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia, mereka bakal berhadapan dengan Genoa pada akhir pekan ini di Stadio Comunale Luigi Ferraris, genoa.

Related Articles