Cedera Parah Luke Shaw Lebih Menyakitkan Ketimbang Kekalahan MU

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea lewat akun twitter pribadinya. Menurut sang kiper, Cedera patah tulang yang dialami Luke Shaw adalah hal yang lebih menyakitkan ketimbang kekalahan dari PSV Eindhoven.

Cedera Parah Luke Shaw Lebih Menyakitkan Ketimbang Kekalahan MU | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester United gagal melanjutkan tren positif mereka dalam sepakan terakhir ini. Awalnya, Setan Merah tampil superior kala menghajar Liverpool di Old Trafford Stadium dengan kemenangan telak 3-1, tapi saat berkunjung ke Phillips Stadium untuk hadapi tim Tuan Rumah PSV Eindhoven sebagai Partai Pembuka Liga Champions Eropa, mereka justru kalah dengan skor 2-1 dari tim Tuan Rumah. Yang lebih mengecewakan lagi, salah satu penggawa andalan Setan Merah, Luke Shaw dipastikan menepi selama beberapa bulan karena alami cedera yang amat parah.

Berawal dari solo run yang dilakukan Shaw menuju Kotak Penalti, Hector Moreno berupaya untuk menghentikan laju Eks Penggawa Southampton tersebut dengan Tekel brutal, alhasil Shaw langsung terjungkal dan teriak kesakitan. Pertandingan sampai dihentikan selama 10 menit karena yang bersangkutan butuh penanganan medis darurat di atas lapangan. Setelah dikonfirmasi, ternyata Shaw mengalami patah tulang di dua bagian kaki kirinya.

Parahnya cedera Shaw membuat banyak pihak bersimpati, bahkan Kiper Utama Manchester United, David De Gea menyebut bahwa cedera tersebut lebih menyakitkan dirasa ketimbang kekalahan Manchester United.

”Kekalahan memang menyakitkan, tapi cedera Shaw jauh lebih menyakitkan bagi kami. Kami berharap kamu bisa kembali dengan lebih kuat lagi” Kicau De Gea Lewat Akun twitternya.

Related Articles