Cedera Parah, Karir Caceres Di Juventus Mungkin Berakhir Lebih Awal

Category: Berita Bola 3

Martin Caceres, Bek Sayap asal Uruguay itu mengalami cedera serius pada tendon Achilles nya, memang dipastikan tidak bisa bermain lagi sampai akhir musim nanti bersama Juventus, tapi tidak diketahui, kapan sang pemain akan pulih mengingat cedera yng terlampau parah.

Cedera Parah, Karir Caceres Di Juventus Mungkin Berakhir Lebih Awal | berita bola terupdate

Kemenangan tipis yang diraih Juventus atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia tengah pekan kemarin harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu pemain andalan mereka, Martin Caceres. Ya, Bek Internasional Uruguay itu mengalami cedera yang amat parah, dimana bagian tendon Achillesnya mengalami pengoyakan. Akibat yang ditimbulkan dari cedera tersebut sangatlah fatal, dimana Caceres dipastikan tidak bisa bermain lagi sampai musim 2015/16 ini berakhir. Kabar yang kurang menggembirakan tersebut dikonfirmasi oleh pihak Juventus sendiri setelah yang bersangkutan menjalani tes medis selepas pertandingan melawan Genoa.

“Martin Caceres telah menjalani serangkaian tes medis untuk memastikan durasi pemulihan atas cederanya, dengan demikian, dipastikan tendon Achilles kanan miliknya mengalami koyak dan yang bersangkutan bakal menjalani operasi besok” Demikian pernyataan resmi Juventus.

Bukan tidak mungkin bahwa pertandingan menghadapi Genoa tengah pekan kemarin adalah laga terakhirnya bersama dengan Juventus, karena kontraknya bersama Bianconneri bakal berakhir di musim panas mendatang. Caceres hanya berpeluang tetap di Turin jika memang proses pemulihannya berjalan dengan baik dan Juventus memperpanjang kontraknya dengan siap menanggung segala resiko.

Related Articles