Cedera Parah, Bojan Krkic Akhir Musim Lebih Awal

Category: Berita Bola 19

Mantan Wonderkid yang sempat dielu-elukan Barcelona, Bojan Krkic dipastikan mengakhiri aksinya lebih awal di musim 2014/15 ini. Ya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak bisa lagi merumput di atas lapangan hijau, setidaknya sampai musim 2014/15 ini berakhir. Hal itu disebabkan oleh cedera Anterior Cruciate Ligamen yang dialami Bojan saat membela Stoke City di ajang Piala FA kontra Rochdale FC akhir pekan kemarin. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Bojan positif menderita cedera ACL dan harus dioperasi agar masalah cedera itu bisa diatasi dengan cepat.
bojan krkic
Kabar kurang menggembirakan bagi para fans The Potters ini disampaikan pelatih Mark Hughes lewat situs resmi klub. Tentu saja sang pelatih merasa kecewa, karena bagaimanapun Bojan adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Stoke City saat ini, perannya amat dibutuhkan dalam mengarungi sisa musim 2014/15.

“Ini amat mengecewakan bagi klub kami, tapi jauh lebih mengecewakan lagi untuk sang pemain, karena dia impak sangat besar di Liga Primer Inggris dan jelas begitu menikmati permainannya. Kami mendoakan semoga dia bisa pulih dalam waktu cepat” Papar Mark Hughes seperti dilansir situs resmi klub.

Adapun Bojan Krkic sendiri didaratkan ke Brittania Stadium dari Barcelona pada musim panas 2014 ini. Sampai sekarang dia telah berhasil mengemas lima gol dari 18 caps di berbagai ajang bersama The Potters, untuk itulah perannya bagi Stoke City amat besar.

Sebelum ini Bojan menghabiskan karirnya sebagai pemain pinjaman, mulai dari bersama Ajax Amsterdam, kemudian AC Milan, kembali ke Barcelona, kemudian ke Ajax Lagi sampai akhirnya resmi jadi pemain Stoke City.

Related Articles