Cedera Lutut, Marcus Rahsford Terancam Absen di ajang Euro 2016

Category: Berita Bola 22

Marcus RahsfordKendati belum diketahui bagaimana kondisi dan perkembangan cedera Rashford, namun bisa dipastikan, cedera lutut tersebut membuat pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson harap-harap cemas, mengingat nama rashford telah masuk dalam skuat sementara The Three Lions.

Kabar yang kurang menggembirakan dan lebih tepatnya mencemaskan, didapat tim nasional Inggris, dimana salah satu pemain yang masuk dalam skuat sementara mereka, Marcus Rashford terancam tidak bisa ikut serta dalam ajang Euro 2016 mendatang karena cedera yang dideritanya. Sebagai informasi, Rashford berhasil memembus daftar skuat sementara Tim Nasional Inggris untuk ajang Euro 2016 mendatang yang dirilis Roy Hodgson beberapa waktu lalu. Sempat ada banyak sekali pertanyaan tentang keputusan sang pelatih, mengingat Rashford sendiri masih minim pengalaman bermain di kancah Internasional, terlebih kualitasnya juga belum terbukti betul. Namun, Hodgson sendiri telah mengatakan bahwa ditunjuknya Rashford tidak lain adalah karena cedera yang tengah dialami Danny Welbeck.

Namun, Hodgson kini tengah dicemaskan dengan kondisi terbaru dari youngster Manchester United itu, karena yang bersangkutan tengah mengalami cedera lutut. Cedera itu dia dapatkan saat berbenturan dengan Yohan Cabaye pada pertemuan final Piala FA antara Manchester United kontra Crystal Palace, Minggu, 22 Mei 2016 di Wembley Stadium.

Berdasarkan laporan terbaru, Rahsford yang sampai ditarik keluar dalam laga tersebut, mengalami cedera lutut, hanya saja, belum ada informasi mengenai separah apa cedera yang dialami sang pemain Inggris dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari cedera tersebut.

Hanya saja, melihat dari kondisinya saat mengerang kesakitan dalam insiden tersebut, Rahsford berpotensi absen dalam ajang Piala Euro 2016 mendatang. Sebagai informasi juga, musim ini sang pemain telah mencetak delapan gol dari 17 pertandingan bersama Manchester United.

Related Articles