Cedera, Lovren Dipulangkan dari Timnas Kroasia

Category: Berita Bola 27

dejan lovren

Pertandingan internasional lagi-lagi berimbas negatif untuk Liverpool. Kini giliran defender andalan Si Merah, Dejan Lovren, yang pulang lebih cepat akibat cedera kala berlatih bersama tim nasional Kroasia.

Bulan lalu juga di laga internasional, The Reds telah kehiilangan beberapa pilar seperti Daniel Sturridge, Joe Allen, dan Emre Can. Absennya pemain-pemain tersebut terbukti membuat performa Liverpool anjlok di bulan itu.

Ketiganya kini sedang melakoni masa pemulihan dan diprediksi oleh tim medis bisa kembali comeback kala Liverpool bertemu dengan Queens Park Rangers 19 Oktober mendatang. Namun mereka malah harus ditinggal satu orang lagi di jeda internasional ini.

Pemain yang baru direkrut musim panas kemarin dari Southampton harus dikembalikan ke Inggris akibar cedera hamstrng kala berlatih dengan rekan-rekannya di Kroasia, yang sedang bersiap-siap untuk pertandingan kualifikasi EURO 2016 kontrak melawan Bulgaria dan Azerbaijan.

“Cedera membuat Dejan Lovren harus istirahat dan posisinya di timnas Kroasia sementara diisi oleh Gordon Schildenfeld dua partai kualifikasi Piala Eropa. Semoga cepat sembuh @DejanLovrenLFC6,” pernyataan resmi Kroasia di akun twitter-nya.

Menurut kabar yang beredar saat ini, cedera hamstring Lovren sepertinya memakan waktu sampai dua bulan. Absennya bek 25 tahun membuat Brendan Rodgers tinggal memiliki Martin Skrtel dan Kolo Toure yang masih fit. Padahal dua pekan mendatang mereka harus melakoni laga super berat kontra Real Madrid di ajang Liga Champions.

Related Articles