Cedera, Leonardo Bonucci Absen Dua Bulan

Category: Berita Bola 5

Sebagaimana dilansir laman resmi Juventus, bek andalan asal Italia tersebut mengalami cedera Otot Bisep Femoris yang akan membuatnya absen setidaknya dalam waktu 60 hari ke depan. Hal ini diketahui setelah hasil tes medis yang dilakukan oleh tim dokter Bianconneri.

Cedera, Leonardo Bonucci Absen Dua Bulan

Juventus sepertinya harus bersiap memberikan kesempatan kepada pemain bertahan lainnya untuk mengisi satu lubang pada lini belakang mereka selama dua bulan ke depan, mengingat Leonardo Bonucci baru saja divonis cedera otot parah yang mengharuskan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk menepi selama 60 hari atau dua bulan ke depan.

Seperti diketahui, dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin, Juventus berhadapan dengan Genoa. Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Bianconneri telan kekalahan cukup telak 3-1 dari tim tuan rumah Genoa. Memang hal ini tidak menggeser posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia, namun kekecewaan tentu dirasa para penggawa Juventus, tak terkecuali pelatih Max Allegri.

Kekalahan itu rupanya bukan satu-satunya pil pahit yang dilami Juventus, pasalnya, ada dua pemain mereka yang mengalami cedera karenanya. Setelah Daniel Alves, kini giliran bek senior Bianconneri, Leonardo Bonucci. Ya, hasil diagnosa yang dilakukan oleh tim dokter Juventus menunjukkan bahwa sang pemain Italia mengalami cedera otot bisep Femoris pada bagian paha kirinya. Cedera jenis itu akan membuat sang pemain menepi selama paling lama sampai 60 hari ke depan.

“Serangkaian tes hari ini dapat mengonfirmasi bahwa Bonucci diperkirakan absen sekitar 45 hingga 60 hari setelah mengalami ketegangan pada otot bisep femoris pada paha kirinya. Periode perkiraan pemulihan itu memungkinkan untuk direvisi sehubungan dengan penelahaan berkelanjutan terhadap situasi cedera pemain asal Italia ini,” rilis laman resmi Juve.

Related Articles