Cedera, Jordi Alba Dipastikan Menepi Selama 10 Hari

Category: Berita Bola 4

Dengan cedera tersebut, Jordi Alba setidaknya akan melewatkan satu laga penting, pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao.

Cedera, Jordi Alba Dipastikan Menepi Selama 10 Hari | berita bola terupdate

Pertandingan antara Barcelona melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Camp Nou berhasil dimenangkan raksasa Catalan dengan kedudukan akhir telak 6-0. Namun, kemenangan tersebut diwarnai oleh sejumlah kabar kurang menggembirakan, terutama terkait kondisi terkini para pemain andalan mereka. Dalam laga itu, memang ada dua pemain Barcelona yang harus ditarik keluar karena mengalami kesakitan di bagian kaki, mereka adalah Lionel Messi dan Jordi alba. Lionel Messi sendiri sudah menjalani tes medis, dan diumumkan bahwa cederanya tidak serius, serta bisa bermain dalam laga akhir pekan ini, lantas bagaimana dengan Jordi alba?

Setelah tes medis dilakukan, rupanya pemain Spanyol itu mengalami cedera hamstring ringan, namun diprediksi akan menepi selama setidaknya 10 hari dari tanggal 19 Januari 2016 besok. Jika memang demikian, maka Jordi Alba dipastikan melewatkan setidaknya satu pertandingan Leg Pertama Copa Del Rey menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames Barria.

Kemungkinan besar juga, dia akan melewatkan pertandingan melawan malaga dalam lanjutan La Liga pada tanggal 23 Januari mendatang. Mungkin alba baru bisa turun pada tanggal 27 Januari 2016 nanti jika proses pemulihannya berlangsung baik dan cepat.

Related Articles