Cedera Hamstring, Rooney Bakal Absen Cukup Lama

Category: Berita Bola 24

Kabar yang kurang menggembirakan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Louis Van Gaal dalam jumpa pers jelang laga versus West Ham United. Rooney juga diprediksi bakal absen dalam partai krusial Liga Champions melawan Wolfsburg.

Cedera Hamstring, Rooney Bakal Absen Cukup Lama | Berita Bola Terupdate

Kapten Sekaligus Striker Manchester United, Wayne Rooney memang ditarik keluar dalam laga melawan Leicester City usai bertabrakan dengan salah seorang pemain The Tiger. Pada awalnya, tidak ada kecemasan terkait cedera sang Kapten, namun ternyata berdasarkan hasil tes medis, Rooney mengalami cedera hamstring yang cukup Serius, dimana cedera itu membuatnya absen dalam waktu cukup lama. Kabar yang tentu saja tidak menggembirakan ini disampaikan oleh pelatih Louis Van Gaal melalui jumpa pers jelang laga versus West Ham united.

Disampaikan Van Gaal bahwa Cedera Rooney ternyata lebih serius dari prediksi awal. Sang Juru taktik juga memprediksi bahwa yang bersangkutan tidak bisa tampil dalam laga krusial Liga Champions Eropa melawan Wolfsburg.

“Cedera yang dialami Wayne Rooney lebih serius dari apa yang kami prediksi, ini adalah cedera yang buruk. Kami haurs membiarkan dia berlatih sendiri untuk membuat engkelnya tetap kuat, akan tetapi saya belum bisa mengatakan kapan dia bakal absen akrena dokter yang bakal menentukan durasi tersebut. Menurut saya dia tidak bisa bermain dalam laga melawan Wolfsburg” Kata Van Gaal kepada MUTV.

Tak hanya Rooney, ada sejumlah penggawa inti United yang juga menepi karena cedera, mereka adalah Rojo, Herrera, Phil Jones, Shaw dan Valencia.

Related Articles