Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Mungkin Absen Tiga Pekan

Category: Berita Bola 6

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Real madrid terkait cedera dislokasi bahu yang dialami Marcelo, akan tetapi, sejumlah media Spanyol meyakini bahwa Bek Internasional Brasil butuh tiga pekan untuk benar-benar bisa pulih dari cedera tersebut.

Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Mungkin Absen Tiga Pekan | berita bola terupdate

Real Madrid kesulitan dalam upaya mereka raih kemenangan atas Granada pada pertemuan tandang di markas Granada akhir pekan kemarin. Pertandingan itu sejatinya berhasil dimenangkan Los Blancos yang masih dibesut Zinedine Zidane dengan kedudukan akhir 1-2, namun di lain sisi mereka harus membayar mahal kemenangan tersebut, karena salah satu penggawa andalan mereka, Marcelo mengalami cedera yang cukup fatal. Belum ada rilis resmi terkait cedera apa yang menimpa Bek asal Brasil, tapi sebagaimana dirilis sejumlah media Spanyol, Marcelo diyakini mendapati cedera Dislokasi Bahu.

Di Lihat dari jenis cederanya, itu terbilang sebagai cedera yang cukup parah, karena sebelumnya, sempat ada beberapa pemain yang mengalami masalah serupa, bahkan termasuk kapten real Madrid, Sergio Ramos. Dan di lihat dari seberapa parah jenis cedera tersebut, sejumlah media Spanyol menarik kesimpulan bahwa Marcelo baru bisa bermain lagi tiga pekan mendatang, dengan masa pemulihan yang diperkirakan berlangsung 15 hari.

Jika memang benar perkiraan sejumlah media Spanyol, maka sudah bisa dipastikan sang pemain bakal absen di sejumlah laga penting Real Madrid, termasuk menghadapi athletico Bilbao akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol, dan versus AS Roma pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa sepekan berikutnya.

Related Articles