Cedera, Alvaro Morata Absen Satu Bulan

Category: Berita Bola 10

Cedera Robek Otot Soleus pada bagian betis didapat Alvaro Morata dalam sesi latihan kemarin bersama Juventus, sang striker Spanyol diprediksi absen dalam laga Piala Super Italia kontra Lazio.

Cedera, Alvaro Morata Absen Satu Bulan | Berita Bola Terupdate

Laga Ujicoba Pra Musim memang sangat bagus untuk persiapan menuju musim yang baru, namun di lain sisi yang mengkhawatirkan adalah ancaman cedera, karena bisa menimpa pemain manapun baik itu dalam pertandingan maupun dalam sesi latihan jelang pertandingan Ujicoba yang dimaksud. Seperti halnya Juventus, musim belum dimulai, mereka sudah terancam kehilangan salah satu striker andalan musim kemarin, Alvaro Morata yang dipastikan mengalami cedera pada bagian betisnya saat lakoni sesi latihan, selasa sore kemarin, (04/08) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Juventus, Alvaro Morata akan absen selama 30 hari akibat cedera tersebut, dan dengan demikian dia dipastikan tak turun dalam laga SuperCoppa Italia melawan Lazio.

“Alvaro Morata akan ditepikan selama 30 hari, setelah menderita Robek otot Soleus pada bagian betis kirinya selama sesi latihan sore kemarin, setelah meninggalkan latihan lebih awal, penyerang spanyol itu telah menjalani tes medis hari ini di Shanghai untuk mengatahui akibat dari cedera yang dia alami tersebut” Demikian pernyataan Resmi Juventus.

Selain akan melewatkan laga Super Coppa Italia kontra Lazio akhir pekan ini, Morata juga mungkin bakal absen dalam sejumlah laga perdana Serie A Italia musim 2015/16 antara lain melawan Udinese dan AS Roma.

Related Articles