Cech Pasrahkan Nasibnya Kepada Klub

Category: Berita Bola 13

petr cech

Kelanjutan karir seorang Petr Cech tak henti-hentinya dispekulasikan menyusul kembalinya Thibaut Courtois ke Stamford Bridge. Kiper berusia 32 tahun tersebut menyerahkan semuanya kepada pihak klub.

Sekembalinya ke Tim London Barat dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin, Courtois langsung diplot sebagai kiper utama musim ini. The Blues mengunci pemain internasional Belgia itu dengan kontrak lima tahun, hingga 2019.

Keputusan Jose Mourinho itu berdampak pada tempat Cech kini dan di masa mendatang. Bahkan sepanjang musim ini, ia harus rela cuma menjadi kiper cadangan. Ia belum sekalipun tampil di Premier League dan baru bermain dua kali di Liga Champions.

Penjaga gawang asal Republik Ceko itu pun jadi incaran klub-klub lain mulai dari Real Madrid, Barcelona sampai Paris Saint-Germain.

“Soal kelanjutan nasibku di Chelsea, semua bergantung pada pihak manajemen. Banyak orang bertanya kepadaku seperti bagaimana sekarang dan bagaimana nantinya,” kata Cech seperti dikutip Daily Star.

“Sebagai pemain Chelsea, saya masih punya kontrak dua musim tersisa di sini dan saya tidak bisa membutuhkan pilihan. Simpel saja, jika klub berkata, ‘Kamu tetap tinggal di sini’, maka saya masih tetap bertahan,” jelas kiper internasional Republik Ceko tersebut.

Related Articles