Cavani atau Benzema Bukan Striker Incaran Manchester United

Category: Berita Bola 10

Pelatih Louis Van Gaal memastikan bahwa pada edisi bursa transfer musim panas ini, Manchester United memang mengincar seorang penyerang, namun bukan Benzema atau Cavani yang selama ini dirumorkan media-media Eropa.

Cavani atau Benzema Bukan Striker Incaran Manchester United | berita Bola terupdate

Geliat Manchester United pada Bursa Transfer Musim panas tahun ini cukup banyak, sampai sekarang mereka telah berhasil datangkan empat amunisi anyar yang antara lain adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Namun ternyata, pergerakan Manchester United tak terhenti sampai disitu, mereka masih akan mendatangkan amunisi anyar lagi, terlebih mengingat fakta bahwa tim Setan merah telah melepas dua striker mereka beberapa waktu lalu, Robin Van Persie dan Radamel Falcao.

Sejauh ini, ada beberapa nama striker yang dikaitkan dengan Manchester United, dua yang paling getol adalah Edinson Cavani dan Karim Benzema. Namun sepertinya apa yang dikabarkan media tentang media tentang kedua striker tersebut tak benar adanya, karena pelatih Louis Van Gaal meyakinkan publik bahwa striker incaran United bukanlah yang s elama ini diberitakan pers.

“Striker incaran kami saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan kami. Dia bukanlah sosok striker yang sudah diberitakan oleh kebanyakan media, anda harus menunggu dan melihat nanti. Periode transfer juga masih dibuka sampai tanggal 1 September mendatang, jadi nantikan saja” Papar Van Gaal kepada reporter setempat.

Selain kedua nama tersebut, United juga dikaitkan dengan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez.

Related Articles