Catatan Pelanggaran Terbanyak Serie A Paruh Musim

Category: Berita Bola 16

Jika berbicara soal kompetisi mana yang penuh dengan pelanggaran di setiap pertandingannya, mungin jawabannya adalah Serie A Italia. Ya, Kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza ini memang sering kali menampilkan pelanggaran-pelanggaran keras dan tak jarang berujung pada kartu kuning sampai merah. Buktinya, sejauh 16 Giornata Musim ini berjalan saja sudah ada tim yang mencatatkan 304 pelanggaran! Daripada penasaran, berikut adalah Deretan Tim Serie A dengan Pelanggaran terbanyak sejauh ini.

Catatan Pelanggaran Terbanyak di Serie A Paruh Musim | Berita Bola Terupdate

1. Lazio

Klub dengan Logo Elang ini berhasil menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A Italia di paruh musim ini. Akan tetapi, mereka punya fakta yang tak terhindarkan lagi, sebanyak 304 Pelanggaran telah dilakukan para pemain Lazio, yang mana 39 diantaranya berujung kartu kuning dan tiga Kartu Merah.

2. Parma

‘Sudah Jatuh, lagi tertimpa tangga’ pepatah yang mungkin tepat untuk mendeskripsikan bagaimana situasi Parma saat ini. Mereka menjadi juru kunci klasemen sementara , kemudian menjadi tim dengan pelanggaran terbanyak sejauh 16 Giornata. Total 291 pelanggaran dengan catatan 45 kartu kuning dan empat kartu merah sekaligus.

3. Atalanta

Beda tipis dengan Parma, Tim yang duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara ini mencatatkan 290 pelanggaran, dan kartu yang mereka dapatkan juga lebih sedikit. 33 Kartu Kuning dan Dua kartu merah.

4. Chievo

Berada satu peringkat di atas Atalanta, Chievo telah berbuat pelanggaran yang lebih sedikit juga dari pada klub pesaing mereka tersebut. Dari total 280 Pelanggaran, ada 37 Kartu Kuning dengan dua kartu merah.

Related Articles