Catatan Indah Timnas Jerman di Tahun 2014

Category: Berita Bola 53

Catatan Indah Timnas Jerman di Tahun 2014 | Berita Bola Terupdate

Jerman benar-benar tim yang superior di tahun 2014 ini, tidak hanya berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai tim terbaik dunia dengan menjuarai turnamen Piala Dunia di Brasil pada bulan Juli lalu, mereka juga menunjukkan kualitas lewat sejumlah laga ujicoba dan pertandingan kualifikasi Piala Euro 2016. Catatan indah Jerman dilengkapi dengan kemenangan mereka atas Spanyol, pada Rabu kemarin (19/11) waktu setempat.

Laga yang bertajuk Persahabatan itu dimenangkan tim Panser dengan hasil akhir 0-1, dan sebagai laga terakhir di tahun 2014 ini, tentu Jerman telah menutup tahun dengan catatan yang sempurna.

Well, gelandang andalan, toni Kroos juga merasakan hal yang sama, usai laga melawan Spanyol di Celta Vigo, bintang baru Publik Santiago Bernabeu itu mengungkapkan kebahagiaan nya mengenai fakta bahwa Jerman adalah tim terbaik di Tahun 2014 usai menekuk Spanyol.

“Kami adalah sebuah tim yang bagus, indahnya kemenangan yang kami raih atas Spanyol membuat kami mengakhiri tahun 2014 dengan kata ‘Sempurna’, sama seperti apa yang sudah kami dapatkan (trofi Piala Dunia) tahun ini” Papar Kroos kepada Reporter.

Lebih lanjut, eks Bayern Munchen itu menegaskan, bahwa andaipun Jerman kalah dalam laga ujicoba tersebut, maka kekalahan tak akan mengubah fakta bahwa mereka-lah tim terbaik dunia saat ini.

“Meski demikian, seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, kami tahu hasil ini tidak mengubah apapun yang telah kami raih, fakta bahwa kami tim terbaik yang menjuarai Turnamen Piala Dunia 2014” Imbuhnya.

Kini, di sisa tahun 2014, para pemain Timnas Jerman termasuk Kroos, hanya fokus pada pertandingan yang akan dihadapi klub masing-masing.

Related Articles