Casillas yakin FC Porto Bisa Kalahkan Juventus

Category: Berita Bola 11

Menurut mantan penjaga gawang andalan Real Madrid tersebut, dalam dunia sepakbola, terkadang hasrat dan tekad membuat kemampuan seorang melampaui batasnya. Casillas juga berharap pengalamannya bermain di ajang Liga Champions bisa membantu Porto dalam menghadapi Juventus nanti.

Casillas yakin FC Porto Bisa Kalahkan Juventus

Juventus, juara bertahan Serie A Italia ini difavoritkan untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions Eropa, dibandingkan lawan mereka, FC Porto. Akan tetapi, kiper Iker Casillas tak kehilangan asa untuk menyingkirkan Klub Italia tersebut. Dia yakin FC Porto bisa mengatasi Juventus dan melaju ke Perempat final.

Harus diakui bahwa Bianconneri adalah salah satu tim favorit yang akan bermain di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Dalam beberapa tahun terakhir, performa mereka mengalami peningkatan yang cukup bagus. Tak heran jika ketika hasil undian babak 16 besar diumumkan, dimana Bianconneri bertemu dengan FC Porto, tim arahan Allegri langsung diunggulkan melaju ke delapan besar.

Namun Casillas yakin, dengan pengalaman bermain di liga Champions, dia bisa membantu rekan-rekannya untuk memunculkan hasrrat dan tekad yang besar menyingkirkan Si Nyonya Tua.

”Bermain di banyak pertandingan penting dalam kompetisi Liga Champions, saya memiliki pengalaman yang bisa diandalkan, dan saya bersyukur karena hal tersebut. Dengannya, saya berharap rekan-rekan saya bisa lebih percaya diri, tentu saja, kami menjalani laga yang berart, kami tahu Juve adalah Favorit, namun terkadang, semangat, tekad dan usaha serta keberanian membuat Kemampuan individu kami melampaui batasnya”

”Dalam dunia sepakbola, apapun bisa terjadi, kalian tahu, enam sampai tujuh bulan yang lalu, kami bahkan bermain di babak play off melawan AS Roma” Kata Legenda Madrid tersebut kepada situs resmi UEFA.

Related Articles